Taufik Mardin Minta Jembatan Buluh Tumbang Segera Diperbaiki

by -
Taufik Mardin Minta Jembatan Buluh Tumbang Segera Diperbaiki
Taufik Mardin saat meninjau proyek pelebaran jalan.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung H. Taufik Mardin kembali melakukan peninjauan paket pelebaran dan pemeliharaan jalan Perawas hingga Buding. Taufik Mardin melakukan peninjaun didamping oleh notulennya, pekan lalu.

“Hasil peninjauan agenda ini seperti penebasan baru dilaksanakan dan penambalan jalan belum dilaksanakan,” kata politisi PDI Perjuangan itu kepada Belitong Ekspres, Selasa (15/6) kemarin.

Kata Taufik, ada jembatan yang berada di Buluh Tumbang rawan kecelakaan, sehingga dirinya minta segera dikerjakan pelebaran tersebut. “Itu di Buluh Tumbang, paket dari Perawas hingga Buding. Kita minta segera dikerjakan untuk jalan yang berlobang itu, dan penebasan itu juga,” pintanya.

Menurutnya, paket itu menggunakan dana sekitar Rp 6 miliar lebih. Maka dari itu, dia kembali berharap agar pengerjaan untuk segera dilaksanakan, terutama untuk jembatan. Apalagi jalan dari Buluh Tumbang hingga Buding itu banyak yang sudah berlobang.

Kemudian kata dia, untuk pengawas dari perusahaan dan pengawas PUPR diminta agar berkerjasama dengan baik. “Karena nilai proyek itu tidak sedikit, dan itu duit rakyat yang harus dilakukan pengerjaan dengan baik,” tukasnya. (dod)