Tendang Bola, Sanem Tandai Turnamen Futsal Pemuda Tahun 2019 Dibuka

by -
Usai Tendang Bola, Sanem Nyatakan Turnamen Futsal Pemuda Tahun 2019 Dibuka
Bupati Belitung, Sahani Saleh, menendang bola futsal, sebagai tanda pembukaan Futsal Pemuda Tahun 2019, Senin (9/12/2019)

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Bupati Belitung, Sahani Saleh, membuka Turnamen Futsal Pemuda Tahun 2019. Pembukaan ditandai penendangan bola oleh orang nomor satu di kabupaten Belitung tersebut. Kegiatan ini bertempat di Gor Tanjungpandan, Senin (09/12) hari ini.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Sekda Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya, Unsur Forkopimda Kabupaten Belitung, Kepala Dispora Kabupaten Belitung Soebagio, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung Edi Usdianto, Ketua KNPI Kabupaten Belitung Muhamad Hafrian Fajar, serta beberapa undangan lainnya.

“Kegiatan Futsal Pemuda Tahun 2019, pada hari ini secara resmi saya nyatakan dibuka,” kata Bupati Belitung Sahani Saleh ketika membuka kegiatan tersebut.

Sahani Saleh mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan ini. Kepada peserta Sanem juga menyampaikan motivasi. Ia berharap, kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai sarana untuk mengukir prestasi dan menjalin persatuan kesatuan. Untuk membangun bangsa dan negara yang solid di masa yang akan datang.

 

Editor: Subrata
Reporter: Doddy Pratama