banner 728x90

Ternyata Ini Apresiasi Isyak Terhadap Kekesatriaan Damkar

Life at ease with amazing nature| Leebong island

Apresiasi Isyak Terhadap Kekesatriaan Damkar

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie tinjau Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Belitung, Rabu (18/9).

Peninjauan tersebut bertujuan untuk memberi apresiasi terhadap Damkar karena selama ini sudah mengabdikan diri untuk melakukan penyelamatan.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah mengamankan Belitung,” kata Isyak saat memberikan arahan di depan puluhan anggota Damkar.

Atas apresiasi yang disampaikan di hadapan puluhan anggota Damkar, ia berjanji akan memfasilitasi pengadaan mobil baru, serta baju yang baru pula.

“Harus safety, baju mereka harus standar. Demi keselamatan mereka. Untuk yang non ASN juga ke depan akan diberi apresiasi juga. Karena tidak mungkin berhadapan dengan api, nyawa taruhannya dan gaji masih kecil. Untuk itu akan saya perjuangkan kenaikan pendapatan mereka,” katanya.

Isyak berharap ke depan nanti, dengan barang baru serta semangat baru, bisa meningkatkan kinerja dari kasatria sebagaimana yang sudah dilakukan.

(Faisal | belitongekspres.co.id)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply