Terpopuler di Media Online 2019, Pemkab Belitung Terima Penghargaan AHI

OYO 399 Kelayang Beach Hotel
Pemkab Belitung Terima Penghargaan AHI

Pemerintah Kabupaten Belitung Mendapat penghargaaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019 Kategori Terpopuler di media Online 2019 sub kategori pemerintah Kabupaten bersama sembilan Kabupaten lainnya.

belitongekspres.co.id, TANGGERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung mendapat penghargaaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019, kategori terpopuler di media Online 2019 sub kategori Pemerintah Kabupaten. Perhargaan ini diterina bersama sembilan Kabupaten lainnya.

Asmono Wikan selaku Founder dan CEO Anugerah Humas Indonesia (AHI) menyerahkan secara langsung Penghargaan bergengsi ini kepada Bupati Belitung H. Sahani Saleh,S.Sos, bertempat di Balai Kota Tanggerang, Jum’at (30/08) akhir pekan lalu.

Baca Juga:  Lomba Senam Bedincak, Forkopimda Ceria Bersama

Anugerah Humas Indonesia merupakan barometer pencapaian tertinggi kinerja Departemen/Biro/Bagian Humas/Dinas Kominfo dengan lima kategori yang dikompetisikan. Yaitu, Pelayanan Informasi Publik Terinovatif, The Best City Branding, Pranata Humas Terbaik, Best Leader Supporting PR and Communications dan kategori terpopuler di media online.

Pemkab Belitung Terima Penghargaan AHI

Penilaian kabupaten penerima penghargaan tersebut berdasarkan monitoring dan analisa kualitatif yang Indonesia Indicator dan Public Relation (PR) Indonesia, yang telah dilakukan sebelumnya.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat penghargaan Anugerah Humas Indonesia kategori terpopuler di media online 2019. Dan kita sangat bangga karena tidak banyak pemerintah kabupaten lain yang menerima penghargaan ini,” kata Bupati Belitung, Sahani Saleh.

Baca Juga:  Bupati Buka Kegiatan Bursa Inovasi Desa di Membalong

Menurut Sahani Saleh, Kabupaten Belitung memang sudah beberapa kali mendapat penghargaan ini di berbagai kategori pada tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu, pihak penyelenggara mengutarakan keinginannya untuk menyelenggarakan Penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) di Kabupaten Belitung di tahun yang akan datang.

“Insyaallah kita siap menjadi tuan rumah Anugerah Humas Indonesia (AHI). Tentunya dengan jumlah peserta yang tidak sedikit pada gelaran penghargaan tersebut, tentu akan berdampak banyak terutama pariwisata di Kabupaten Belitung, “ucap Sahani Saleh.

Dalam acara penyerahan penghargaan tahun 2019 ini, selain Bupati Belitung Sahani Saleh turut hadir pada kegiatan itu para Walikota dan Bupati dari berbagai daerah di Indonesia. (adv)

(Doddy Pratama | belitongekspres.co.id)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply