The First Belitung Gathering

by -2 views

Jalin Kebersamaan dan Keakraban Antar Hotel

foto A-Jovita membagikan hadiah kepada pemenang lomba (1)

MAJU BERSAMA: Jovita (tiga dari kanan) saat foto bersama dengan para pemenang lomba usai penyerahan hadiah.

TANJUNGPANDAN-Untuk pertama kalinya Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Belitung mengadakan kegiatan untuk membangun kebersamaan di antara pelaku usaha sektor tersebut. Kegiatan berlangsung mulai tanggal 16-23 Februari 2015. Bermacam kegiatan dilaksanakan seperti lomba volley, pimpong, balap karung, ngeremis, dan sejumlah permainan menarik.

“Ini yang pertama kali. Semoga hubungan kita semakin terjalin dengan kegiatan ini,” kata Ketua PHRI Belitung Jovita, Senin (23/2) dalam kegiatan ramah tamah The First PHRI Belitung di Gedung Serba Guna Pengkab Belitung.

Hubungan baik antar hotel perlu dijaga. Apalagi mempunyai tujuan sama memajukan pariwisata Belitung. “Apalagi ada peraturan pemerintah tentang larangan rapat di hotel. Itu sangat terasa sekali,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Belitung Jasagung Hariyadi mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap hotel yang berada di bawah naungan PHRI sukses, terutama memajukan pariwisata.

“Sukses untuk PHRI, saya berharap kebersamaan seperti ini berlanjut terus. Persaingan secara sehat jauh lebih bagus,” tukasnya.

Dengan majunya pariwisata Belitong, ia berharap sarana dan prasarana hotel semakin bertambah. Ia juga berharap PHRI mendukung upaya pemerintah agar seluruh karyawan hotel memiliki sertifikasi. (ade)