Pererat Tali Silaturahmi, The Mukut dan Rapi Adu Panco

The Mukut dan Rapi Adu Panco

Foto: Komunitas motor SC The Mukut dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Belitung gelar lomba adu panco guna mempererat tali silaturahmi di antara komunitas, Kamis (22/08) malam.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Komunitas Motor SC The Mukut dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Belitung menggelar Lomba Adu Panco. Kagiatan ini diselenggarakan guna mempererat tali silatuhrami di antara dua komunitas tersebut.

RajaBackLink.com

“Kegiatan memeriahkan HUT RI yang ke 74, dan untuk mempererat tali persaudaraan kami,” Kata Penyelenggara Dody Irawan, kepada Belitong Ekspres, Kamis (22/08) malam kemarin.

Kegiatan yang diikuti oleh dua anggota komunitas dan masyarakat sekitar Desa Air Merbau ini mengundang perhatian warga. Sebagai alas panco, panitia kecil kegiatan ini menempatkan dua kotak speaker yang disusun secara vertikal. Kemudian agar landasan panco lebih halus, di atas speaker ini dipasang kain.

Tidak sekedar adu kekuatan lengan, kegiatan yang diselenggarakan di halaman rumah Dody ini juga memberikan hadiah bagi para pemenang. Tak pelak, adu ponco ini pun mengundang peserta yang cukup lumayan. “Peserta adu panconya ada 22 orang, selain komunitas juga diikuti oleh masyarakat sekitar,” terangnya.

Pria yang disapa Bang Do ini berharap, dengan adanya kegiatan ini, untuk ke depannya komunikasi dan tali persaudaraan semakin erat. “Tentu kita berharap adanya kegiatan ini, kita kumpul bersama, dan saling berkomunikasi, sehingga kita makin akrab,” terangnya.

(Doddy Pratama | belitongekspres.co.id)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply