Tidur Lelap, 3 HP dan Rp 7 Juta Digondol Maling

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN-Apes itulah itulah kata-kata yang pas mengambarkan Maria Antoni (34), Saat sedang tertidur lelap, ketiga hape miliknya dan uang sebesar Rp 7 juta, raib digondol maling, di rumahnya Jalan Madura Gang Jawa, Senin (13/4) lalu.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, pada saat itu, dirinya tertidur pulas di kamarnya. Sekitar pukul 05.00 WIB dirinya dibangunkan oleh istrinya, lantaran uangnya senilai Rp 7 juta hilang.
“Saya dibangunin istri, dia bilang uangnya yang berada di dalam tasnya hilang. Setelah saya cek ketiga hape saya juga hilang,” ujar Mario kepada Belitong Ekspres, Selasa (14/4) kemarin.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Joko Handono melalui Penyidik Pembantu Brigadir Desriansyah, seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, polisi sudah melakukan pengecekan di rumah korban.
“Dugaan pelaku masuk ke dalam rumah korban sekitar pukul 02.00 hingga pukul 04.00 WIB Saat korban tertidur pulas. Kondisi tersebut, dimanfaatkan pelaku untuk mengambil barang berharga milik korban,” ujar Pria yang sehari-hari disapa Ides ini.
Ides menjelaskan, Dugaan pelaku masuk ke dalam rumah melalui jendela, dengan cara mencongkel. Pasalnya, saat dilakukan penyidikan, jendela rumah korban dalam kondisi terbuka. “Saat itu, jendela rumah korban dalam kondisi terbuka. Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta. Dan pelaku saat ini masih lidik,”pungkasnya. (kin)

Baca Juga:  Pawai Takbir Keliling, Lanud ASH Tampilkan 'Pesawat Hawk 100/200'

Tags:
author

Author: