Tikungan Nek Monyet Telan Korban

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

MUNTOK – Tikungan Nek Monyet di Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip kembali memakan korban jiwa. Kali ini, Holvan Jonsen warga Dusun Cambai Kecamatan Tulung Selapan OKI Sumsel, meninggal di tempat setelah ‘adu kambing’ dengan dengan Toyota Kijang Innova BN 2986 BS, yang dikendarai Irmansyah, warga komplek MMA IPB Cibende Kota Bogor Tengah, Rabu (22/7) sekitar pukul 15.30 WIB.
Kronologisnya, Holvan saat itu melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok.
Tiba di ruas jalan tikungan Nek Monyet, Holvan hendak mendahului sebuah mobil di depannya. Namun dari arah berlawanan melaju Toyota Kijang Innova yang dikemudikan Irmansyah bersama enam rekannya.
Karena jarak yang sudah sangat dekat dan laju kendaraan tak bisa lagi dikendalikan, mengakibatkan Yamaha Vixion yang dikendarai Holvan menabrak bagian depan Innova. Holvan pun terseret sejauh kurang lebih delapan meter dan menyebabkan Holvan meninggal di tempat kejadian (TKP), karena mengalami luka parah di bagian kepala belakang.
Kapolsek Simpang Teritip Iptu Candra Wijaya mengatakan kejadian ini telah dilimpahkan ke Unit Lakalantas Satlantas Polres Babar. “Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion (Holvan) meninggal  ditempat setelah bertabrakan dengan mobil tersebut. Saat ini barang bukti sudah dilimpahkan ke Unit Lakalantas Satlantas Polres Babar, guna dilakukan penanganan lebih lanjut,” ujar Chandra kepada wartawan, Sabtu (25/7). (ray)

Baca Juga:  Dugaan Pemalsuan Dokumen Anggota KPU Basel Bergulir

Rate this article!
Tags:
author

Author: