Tim Bola Babel Makin Mantap

by -

TANJUNGPANDAN- Motivasi tinggi ditunjukan Tim Sepakbola Bangka Belitung (Babel) dalam menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) November 2015 mendatang. Sebab, beberapa pemain yang mengalami cedera, kini kondisinya membaik.

Kepala Pelatih Sepakbola Babel Lapril AS mengatakan, sebelumnya pemain andalan Mustakim Ohorela mengalami cedera lutut. Akibatnya, tidak dapat diturunkan di beberapa laga uji coba. Namun, saat ini kondisinya membaik.

Selain itu, kondisi striker ujung tombak Babel Sandi dan Arif Samudra kembali menunjukan ketajamannya di depan gawang. Itu terlihat saat latihan beberapa hari. Ia memiliki motiviasi tinggi membawa Tim Sepakbola Porwil Babel lolos ke PON Jawa Barat 2016 mendatang.

“Anak-anak juga termotivasi dengan juaranya Persib Bandung meraih di Piala Presiden 2015. Saat ini kami sudah berada di Bandung, dan mereka melihat saat Persib menjadi juara dan diarak keliling Bandung,” kata Lapril kepada BE, Jumat (23/10) kemarin.

Pelatih yang mengantarkan PS Bangka lolos di Divisi Utama PSSI tahun 2012 ini mengaku siap menghadapi laga uji coba (27/10) mendatang melawan tim PON Jawa Barat. “Kami siap melawan PON Jabar. Namun, tempatnya masih belum ditentukan, apakan di Stadion Jalak Harupat atau di Stadion Siliwanggi Bandung,”pungkasnya.(kin)