Tim Fotografer Belitung Jual Dimsum Rp 15 Ribu, Siap Antar Free Ongkir

by -
Tim Fotografer Belitung Jual Dimsum Rp 15 Ribu, Siap Antar Free Ongkir
Tim Fotografer Belitung menyiapkan pesanan pelanggan. foto ist

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Menikmati Dimsum sekarang tak perlu mengeluarkan biaya mahal. Hanya dengan Rp 15 ribu, kini masyarakat Belitung bisa menikmati makanan khas Negeri Sakura (Jepang).

Tidak hanya itu, dengan harga yang cukup murah ini pembeli dapat gratis ongkos kirim. Namun hanya untuk di kawasan Tanjungpandan. Terobosan ini dilakukan oleh Komunitas Fotografer Team Sekaput di tengah Pandemi Covid-19.

Hariyansyah, anggota Team Sekaput mengatakan, usaha yang dia rintis bersama rekan-rekannya sudah berjalan sejak beberapa hari lalu. Jenis makanan yang dijual, selain dimsum juga ada Bakso Cakien.

Dimsum
Dimsum siap antar.

Selama penjualan, lapak mereka juga laris manis diburu oleh para pecinta makanan. Khususnya pada saat menjelang buka puasa. Pada awal puasa kemarin, mereka mampu menjual hingga 60 porsi.

“Alhamdulilah beberapa hari pesanan cukup banyak. Kita melakukan promosi melalui media sosial dan juga dari teman ke teman,” kata pria yang akrab disapa Yansyah kepada Belitong Ekspres.

Menurut Yansyah, promo antar ini dapat memudahkan masyarakat. Sehingga pembeli tidak perlu antri dan datang ke lokasi. Hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan masyarakat.

“Maka dari itu, kita buka layanan delivery (antar). Bagi ingin memesan silahkan hubungi 081949284165. Untuk pengantaran setiap hari sebelum buka puasa,” jelasnya.

Dia menambahkan adanya pekerjaan ini, membuktikan bahwa dampak Corona bisa diatasi dengan kreatifitas. “Daripada kita terus mengeluh dengan kondisi seperti ini, lebih baik kita berusaha,” pungkasnya. (kin)

Editor: Yudiansyah