Tim Malut Optimis jadi Juara

by -

MANGGAR- Tim Maluku Utara optimistis merebut Piala Menpora 2015 pada putaran final Liga Desa Indonesia di Belitung Timur, 4 Agustus -5 September nanti. Hal tersebut ditegaskan pelatih kepala tim Maluku Utara, Arizona Hamadi dalam rilisnya yang dikirim, Senin (3/8) kemarin.
“Saya yakin dengan kekuatan tim dan kualitas pemain kami. Karena itu saya optimistis Maluku Utara akan merebut Piala Menpora,” tegasnya.
Mantan pemain Timnas Indonesia ini menilai lawan terberat akan datang dari dua tim Papua, Sumatera Utara, Jawa Barat, DKI Jakarta dan tuan rumah Bangka Belitung.
Tim Maluku Utara menjadi tim pertama yang tiba di Jakarta Senin (27/7) sore nanti melalui Bandara Soekarno-Hatta pukul 18.00 WIB.
Menurut Arizona, timnya akan melakukan empat pertandingan ujicoba di Jakarta. Sebagai tim pertama yang tiba di Jakarta sore nanti. Rombongan tim Malut akan disambut langsung di Bandara Soekarno-Hatta oleh jajaran pengurus teras Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) dipimpin Ketua Umum, H. Eddy Sofyan. (rel/yud)