Tingkatkan Ketaqwaan, Majelis Taklim Bakal Diberi Pembinaan

by -

MANGGAR – Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan silaturahmi antar majelis taklim se Kabupaten Belitung Timur (Beltim), pengurus Majelis Taklim Nurul Jannah Beltim akan mengadakan kegiatan pembinaan kerohanian. Rencananya, kegiatan akan digelar pada tanggal 13 Maret, Jum’at pekan ini.

Ketua panitia kegiatan, Nurhaida Baid mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Majelis Taklim Kabupaten, yang dimaksudkan untuk mengumpulkan seluruh pengurus majelis taklim di tingkat Kecamatan dan Desa.

“Ini sudah yang kedua kalinya tahun 2015. Program ini merupakan agenda majelis taklim Kabupaten, yaitu majelis taklim Nurul Jannah. Kebetulan saya pembina majelis taklim kabupaten yang ditunjuk sebagai ketua panitia,” ujar Nurhaida, Senin (9/3) kemarin.

Menurutnya, kegiatan pembinaan kali ini, akan diadakan di masjid Baitul Muttaqien Kecamatan Gantung. Panitia sudah menyebar sekitar 700 undangan peserta dengan agenda ceramah agama.

“Selain undangan resmi yang sudah disebarkan, kami juga mengundang secara lisan kepada seluruh majelis taklim untuk dapat hadir pada kegiatan hari Jum’at nanti. Mari kita ramaikan sekaligus mendengarkan ceramah agama,” ucapnya. (feb)