Tingkatkan Kinerja & Semangat Anggota, Kapolsek Badau Pimpin Anev Mingguan

Kapolsek Badau, Iptu Sugraito SH, saat memimpin kegiatan anev mingguan.

belitongekspres.co.id, BADAU – Kapolsek Badau, Iptu Sugraito SH, memimpin kegiatan anev mingguan Selasa (9/7) kemarin. Kegiatan yang berlangsung di aula luar Polsek Badau ini, untuk meningkatkan kinerja dan semangat jajaran anggotanya.

RajaBackLink.com

Kapolsek Badau, Iptu Sugraito SH mengatakan kegiatan anev mingguan ini dalam rangka untuk mengevaluasi dan koreksi terhadap kegiatan yang sudah dilaksanakan. Selain itu, juga untuk mempersiapkan tugas dan program kedepannya, sekaligus mensukseskan program pimpinan Kapolres Belitung.

Baca Juga:  Laka Laut di Perairan Pulau Lengkuas Dapat Perhatian dari HPI

“Selain mengevaluasi kinerja dalam seminggu terakhir, rapat juga dimaksudkan untuk menyampaikan arahan-arahan serta kebijakan pimpinan. Termasuk juga untuk merencanakan tugas-tugas ke depannya,” ujar Kapolsek Badau kepada Belitong Ekspres.

Oleh karenanya, Iptu Sugraito SH menekankan, kepada seluruh anggota Polsek agar selalu meningkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan dan memperketat pengamanan Mako Polsek Badau sesuai SOP.

Kapolsek mengatakan, hal itu untuk antisipasi tindak kejahatan terorisme yang menyasar pos polisi. Serta, tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan 3S, yaitu senyum, sapa dan salam.

Baca Juga:  Danlanud ASH Berikan Penghargaan kepada 3 Prajurit dan 1 PNS Teladan

“Khusus kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin sinergi serta berikan pesan-pesan kamtibmas terhadap Toga, Tomas dan warga masyarakat dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakatnya. Dan, tidak lupa mengingatkan warga untuk waspada terhadap situasi yang saat ini memasuki musim kemarau untuk tidak melakukan pembakaran hutan atau lahan kebun (Karhutla),” ujar Kapolsek. (*/rez)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply