TNI AU Gelar Flying Dentist

by -

TANJUNGPANDAN-Menyadari betapa pentingnya kesehatan gigi dan mulut bagi para personel TNI AU, Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut (Lakesgilut) Dinas Kesehatan Mabesau menggelar operasi simpatik dengan bersandikan “Flying Dentist”. Yakni, Tim Dokter Gigi dari Lakesgilut akan mengunjungi Pangkalan-Pangkalan TNI Angkatan Udara di seluruh Indonesia yang tidak memiliki fasilitas Kedokteran Gigi.
Lanud H.AS Hanandjoeddin sebagai Pangkalan Aju atau Alternate Base di jajaran Komando Operasi TNI Angkatan Udara I kedatangan Tim Flying Dentist dipimpin PNS TNI AU Drg. Aries Wahyudi. Lantas didampingi  dua orang asisten Praka Hariaji Agus S dan PNS TNI AU Daman Huri yang menggelar perawatan gigi dan mulut bagi Personel Lanud Hanandjoeddin beserta keluarga besar.
Dalam kegiatan tersebut anggota dan keluarganya dapat berkonsultasi langsung kepada Tim Flying Dentist yang berkaitan dengan masalah gigi dan mulut. Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Anang Heru Setiyono beserta ibu Anang Heru Setiyono.(mg/agu)