TNI-Warga Bersihkan Makam

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

MEMBALONG-Sejumlah unsur pemerintahan dan swasta di Kecamatan Membalong menggelar gotong royong membersihkan pemakaman umum di Desa Kembiri, Jumat (7/2), pagi, pekan lalu. Selain seluruh anggota Koramil, hadir pula perwakilan masyarakat dan sekuriti dari perusahaan swasta setempat.
Nampak hadir  Danramul Membalong Kapten Inf Sulistiono dan Kades Kembiri Suhandi. Selain itu, sejumlahkadus dan RT juga bergabung dalam kegiatan sosial kemasyarakat tersebut. “Ini kegiatan berasama untuk membangun sinergitas antara TNI dan masyarakat. Tentunya diharapkan akan terjadi interaksi positif antara warga dan TNI serta untuk membangun kebersamaan,’’ ujar Kapten Inf Sulistiono melalui handphone.
Sementara itu, Kades Kembiri Suhandi menyatakan, kegiatan seperti ini harus terus digalakkan. “Saya bersama warga tentu sangat mendukung kegiatan semacam ini. Apalagi, jika lebih banyak unsur masyarakat dan organisasi seperti organisasi kepemudaan termasuk karang taruna dilibatkan. Tentu saja akan menambah kekompakan dan kebersamaan,’’ papar Suhandi.(agu)

Baca Juga:  Jasa Raharja Bangka Belitung Perluas Jaringan Kerjasama

Rate this article!
TNI-Warga Bersihkan Makam,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: