Toko Depo Agung Hadir di Belitung

by -

*Melayani Sanitary, Alat Pertukangan  dan Aneka Bahan Bangunan

foto B.-kombis 19 maret

Staf Toko Depo Agung memperlihatkan produk yang dijual.

TANJUNGPANDAN-Masyarakat Pulau Belitong khususnya di Tanjungpandan kini memiliki pilihan, khusus untuk memenuhi kebutuhan akan bahan-bahan membangun rumah. Kini hadir Toko Depo Agung di Belitung yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Tanjungpandan. Toko Depo Agung grand opening Rabu tanggal 18 Maret 2015, kemarin.
Pemilik Toko Depo Agung, Dewi menyebut, tokonya menjual produk sanitary, bahan bangunan, alat pertukangan, lampung hias, pintu toilet, tehel berkualitas, kunci, dan sejumlah produk untuk bangunan.

Selama masa promo, Toko Depo Agung memberikan souvenir menarik untuk pembeli. Harganya bervariasi, menjangkau seluruh lapisan masyarakat Belitong.  “Kalau harga semua merangkul masyarakat Belitong. Ada yang menengah ke atas dan ke bawah. Ada yang murah ada yang mahal duitnya,” kata dia didamping Ayung, Sang ayah.

Bicara kualitas, produk yang dijual tidak meragukan. Semua produk kata dia awet tahan lama. Selain itu, masyarakat yang ingin bangun rumah bisa konsultasi. “Supaya masyarakat ketika beli barang tahu-tahu salah kan nanti mubazir,” tukasnya. (ade)