Truk Bermuatan Kayu Terguling di Ruas Jalan Tiris Kecamatan Badau

by -
Truk Bermuatan Kayu Terguling di Ruas Jalan Tiris Kecamatan Badau
Truk bermuatan kayu terguling di ruas jalan kawasan Tiris, Kecamatan Badau. (Foto ist)

belitongekspres.co.id, BADAU – Diduga mengindari mobil sedan saat melintas di jalan raya, satu unit truk warna biru B 9546 QNB bermuatan kayu terguling. Peristiwa ini terjadi di ruas jalan kawasan Tiris, Kecamatan Badau, Selasa (7/7).

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa kecelakaan ini. Namun akibat tergulingnya kendaraan tersebut, sempat membuat kemacetan di jalan yang menghubungkan Pelabuhan Tanjung Ru ke Tanjungpandan.

Ujang salah satu saksi mengatakan, sopir truk tersebut adalah rekan kerjanya. Namun ia enggan menyebutkan nama sopir. Saat itu dia melintas dari arah Tanjungpandan menuju ke Pelabuhan Tanjung Ru.

Setiba di lokasi, truk tersebut hendak menghindari mobil sedan dari arah Pegantungan menuju ke Tanjungpandan. Diduga kelebihan muatan, akhirnya truk goyang hingga akhirnya terjatuh, dan kayu-kayu tersebut berceceran di jalan.

“Alhamdulillah tidak ada korban. Truk hanya mengalami kerusakan di bagian depan. Sebelum kejadian, truk ini hendak menuju ke Jakarta usai mengambil kayu di Belitung,” pungkasnya. (kin)

Editor: Yudiansyah