Truk Pembawa Produk Susu Terbalik

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Sopir dan Dua Penumpang Selamat dari Maut

MANGGAR-Sebuah mobil truk yang membawa produk susu creamer dan snack terbalik di Jalan Raya Tanjungpandan – Manggar Desa Kelubi Kecamatan Manggar, Rabu (4/2) pagi kemarin sekitar pukul 9.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa, sopir dan dua penumpang selamat dari kecelakaan tunggal tersebut. Mereka juga tidak mengalami luka sedikit pun.

Menurut keterangan warga sekitar, mobil truk nomor polisi B 9773 UCI melaju dengan kecepatan tinggi oleng ke kanan‎. Lantas sang sopir banting setir ke kiri melewati badan jalan, mobil terguling lalu terbalik di semak belukar.

Baca Juga:  Soal PT AA Dilaporkan ke KPK, Komisi III DPRD Babel Bakal 'Turun Gunung'

“Mobil truk itu nyaris mengantam tiang listrik,  sebelum terbalik ke semak-semak,” kata salah satu warga yang menyaksikan kecelakaan tunggal mobil truk itu.

Sementara itu, sopir mobil truk ‎Deni warga Jalan Baru Tanjungpandan mengatakan, mobil yang dikemudikannya itu oleng karena ada masalah di bagian setir.

Baca Juga:  Miris! Bujangan Ini Tewas Gantung Diri

“Mobilnya tiba-tiba oleng, setirnya juga kayak ada masalah‎ pas aku banting ke kiri,” jelasnya saat ditemui harian ini di lokasi kejadian kecelakaan.

Pantauan hari ini, mobil patroli Satlantas Polres Beltim nampak ada di tempat kejadian perkara (TKP). Polantas  saat itu meminta keterangan sopir dan memeriksa surat-surat kendaraan.

Sementara barang-barang berbagai jenis produk susu creamer di truk tersebut dipindahkan ke mobil‎ truk lainnya. (yud)

Rate this article!
Tags:
author

Author: