Turnamen Gaple Kelapa Kampit Cup 1

by -

Hendra-Herdiansyah Jadi Master Gaple

DSC_2727

Ketua Penyelenggara Turnamen Gaple Kelapa Kampit Cup I, Kamarudin Muten memberikan hadiah kepada pemenang, Minggu (15/2) malam di halaman Kelenteng Kelapa Kampit.

KELAPA KAMPIT-Pasangan Hendra dan Herdiansyah akhirnya dinobatkan sebagai Master Gaple pada Turnamen Gaple Kelapa Kampit Cup I. Pasangan tersebut berhasil menyabet gelar juara pertama lomba gaple yang diselenggarakan di halaman Ruko Kelenteng Kelapa Kampit. Turnamen Gaple  yang disponsori oleh PT.SMA dan Alfamix, masih dalam rangka memperingati hari jadi Beltim ke 12 tahun.

Turnamen resmi ditutup oleh Camat Kelapa Kampit, Tri Rudianto, Minggu (15/2) malam. Hadir dalam acara penutupan itu, Direktur PT. SMA dan Alfamix Kamarudin Muten, Anggota DPRD Beltim, Haryanto Johanes, Kapolsek Kelapa Kampit, Iptu M Irsyad Sihotang, Ketua Panitia Dairobi, serta peserta dan juga masyarakat sekitar.
“Saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Karena bagaimana pun kegiatan ini sebagai rasa kesatuan dan juga menjalin silaturahmi sesama warga Beltim pada umumnya,”ungkap Camat Kelapa Kampit, Tri Rudianto dalam sambutannya.
Tri berharap, untuk ke depan dalam rangka HUT RI panitia juga kembali akan menggelar turnamen Gaple Kelapa Kampit Cup II.

“Saya sangat mengapresiasi karena antusias atas ramainya peserta dan memang disajikan untuk masyarakat. Dimana mereka bisa bersilaturahmi menyemarakan perayaan hari jadi Beltim, tentunya tanpa dukungan masyarakat kegiatan ini tidak akan terselenggara dengan baik, dan Saya ucapkan selamat kepada pemenang,” ujar Tri.

Sementara itu, Direktur PT.SMA dan Alfamix, yang juga ketua penyelenggara kegiatan Kamarudin Muten, mengucapkan selamat kepada pemenang.

“Semoga dalam waktu dekat ini kita kembali akan menggelar turnamen yang sama, dan dengan hadiah yang lebih besar pula. Dan kalau bisa akan kita berikan hadiah sepasang sepeda motor nantinya,” ungkap, Afa sapaan akrab Kamarudin Muten saat pembagian hadiah turnamen Gaple Kelapa Kampit Cup I.

Sang master Gaple Kelapa Kampit Cup I, Hendra dan Herdiansyah merupakan pasangan dari Kecamatan Kelapa Kampit. Mereka berhasil membawa pulang hadiah sepasang sepeda Listrik karena mampu menyisihkan 136 pasang lainnya, yang mewakili Kecamatan Gantung, Manggar, Damar dan Kelapa Kampit untuk menjadi yang terbaik.
Sementara juara ke II diraih oleh pasangan Kapolsek Kelapa Kampit, Iptu M Irsyad Sihotang – Mashuri dan juara ke III diaraih oleh pasangan Yudi Brahma – Safri. Ketiga pasangan pemenang berasal dari Kecamatan Kelapa Kampit, selain mendapatkan hadiah menarik mereka juga diberikan piala dan juga piagam.

Pada lomba gaple ini panitia juga memberikan hadiah hingga juara VIII. Tak hanya hanya itu peserta lainnya pun masih di berikan hadiah doorprize lainnya. Salah satunya sepeda listrik yang diraih oleh Apriandi asal kecamatan Manggar. (feb)