Tusuk Kakak Pacar Hingga Tewas

by -

TOBOALI – Heri (20) warga Desa Bangka Kota, Kecamatan Simpang Rimba tega menikam kakak pacarnya, Kanang (20) dengan menggunakan sebilah pisau tepat di dada, Sabtu (7/3) sekitar pukul 22.30 WIB. Pelaku menganiaya Kanang karena kesal ditegur oleh korban. Akibat ditikam, Kanang kritis dan dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun sayang setelah dilakukan pemeriksaan, Kanang dinyatakan telah meninggal dunia.
Kabag Ops Basel Kompol Yusuf Rusman seizin Kapolres Basel AKBP U Zainuddin mengatakan pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Simpang Rimba setelah menikam korban. “Untuk sementara ini kita masih periksa tersangka dan sejumlah saksi dan motifnya mengarah ke penganiayaan berat, tetapi untuk saat ini belum bisa kita simpulkan dulu,” jelas Yusuf melalui via seluler, Minggu (8/3).
Perwira melati satu ini menjelaskan, peristiwa bermula saat Kiki Saputra alias Kanang menegur Heri yang baru saja mengantar adiknya, Neng. Diduga atas teguran tersebut terjadi percekcokan diantara pelaku dan korban bersama rekannya, kemudian pelaku pulang ke rumah. Setelah kembali dari rumah pelaku kembali menemui teman-temannya, kemudian korban kembali mendatangi pelaku dan mengajak pelaku untuk berkelahi.
“Nah, dalam perkelahian tersebut, pelaku yang sebelumnya membawa senjata tajam berupa pisau dapur langsung menikam bagian tubuh korban sebanyak 1 kali dan mengenai dada sebelah kiri korban. Kemudian korban tersungkur dan bersimbah darah,” terangnya seraya menambahkan pelaku dijerat dengan Pasal 351 Ayat 3 Sub 338 KUHP. (bim)