Usai Dikeroyok, Motor Dihancurkan

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

PANGKALPINANG – Sudah terjatuh tertimpa tangga pula. Barang kali, pepatah itu cocok untuk menggambarkan nasib yang dialami Nova Renaldy (18). Warga Jalan Abdul Somad, Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui ini dikeroyok rekannya Kotra Cs di depan Hot?l Griya Tirta, Sabtu (7/2), sekitar pukul 15.00 WIB. Atas kejadian itu korban pun melaporkan hal itu ke Mmpolres Pangkalpinang, Minggu (08/2), sekitar pukul 14 00 WIB.
Kepada Radar Bangka Renaldy menceritakan aksi kejadian tersebut bermula saat dirinya mendapat sms dari pelaku untuk bertemu didepan di Hotel Griya Tirta. “Saya mendapatkan sms pak dari pelaku, bunyi sms itu bahwa pelaku mau bertemu saya, saya pun tidak menyangka ketika saya tiba rupanya pelaku berniat jelek dan langsung mengeroyok saya bersama teman-temannya,” ucap Renaldy.
Lanjutnya, saat dirinya dikeroyok dirinya berhasil melarikan diri namun naas sepeda motor korban menjadi bulan-bulanan. “Waktu saya dikeroyok pelaku pak, saya berhasil melarikan diri. Namun bukannya selesai masalahnya malah sepeda motor saya menjadi sasaran pelaku,” katanya. Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi mengaku, sudah menerima laporan korban.
“Pada saat itu korban berhasil melarikan diri ketika salah satu petugas satpam melerai kejadian tersebut, kemudian pelaku merusak sepeda motor Scoopy milik korban. Atas kejadian korban mengalami sakit di leher, pundak kanan serta kerugian 1 unit sepeda motor Scoopy,” tutupnya.(ode)

Baca Juga:  Sambut Ramadan, Molen Pawai Ta'ruf Bareng Warga

Rate this article!
Tags:
author

Author: