Usai Lahiran, Baim Wong Hadiahi Mobil untuk Paula Verhoeven

by -
Usai Lahiran, Baim Wong Hadiahi Mobil untuk Paula Verhoeven
Paula Verhoeven saat diberikan hadiah sebuah mobil oleh Baim Wong (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

belitongekspres.co.id – Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sangat bahagia atas lahirnya anak pertama mereka yang diberi nama Kiano Tiger Wong. Kebagiaan yang dirasakan Paula ternyata tidak sampai di situ saja. Perempuan berdarah Belanda- Tionghoa itu semakin bahagia setelah Baim Wong memberikan mobil Eropa untuk Paula sebagai hadiah atas lahirnya Kiano Tiger.

“Sebenernya sih waktu dia enggak bisa nyetir, dia pernah bilang mau ganti mobil. Mobilnya mobil Eropa. Mau tuker tambah. Itu pas di awal hamil,” terang Baim Wong soal asal asul dirinya memberikan hadiah mobil untuk Paula dalam sesi jumpa pers di RS Bunda di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12).

Mobil pemberian Baim Wong sudah terparkir rapi di depan rumah sakit. Sebelum jumpa pers dimulai, Baim lebih dulu membawa Paula untuk keluar supaya bisa melihat mobil yang diidam-idamkannya. Paula rupanya senang sekali Baim memberi hadiah satu unit mobil untuknya.

Paula yang awalnya duduk di kursi roda tiba-tiba bangun untuk melihat mobil pemberian sang suami. Dia mengecek bagian belakang mobil sampai membuka pintu bagian kemudi depan untuk melihatnya dari dekat. Tak hanya itu, Paula juga sempat duduk di kursi kemudi untuk menikmati mobil pemberian Baim Wong.

Paula juga melakukan seremoni potong pita berwarna merah dengan didampingi Baim Wong. “Terima kasih sayang,” ucap Paula dengan ekspresi wajah bahagia meskipun terlihat seperti menahan sakit karena baru kemarin melahirkan.

Baim Wong merasa dirinya memberikan hadiah mobil kesukaan Paula Verhoeven di momen lahirnya anak pertama adalah momen yang paling tepat. Dia memberikan hadiah itu karena Paula sudah berjuang keras selama 9 bulan menjaga dengan baik buah hatinya itu.

“Jadi pas lah kalau sekarang saya kasih hadiah itu, momennya pas di momen lahiran ini. Saya mau anak saya sehat. Alhamdulillah semuanya sehat. Momen bahagianya disitu,” tutur Baim Wong.

Seperti diketahui, anak laki-laki pasangan Baim Wong- Paula Verhoeven terlahir dengan selamat melalui metode persalinan caesar di RS Bunda pada Jumat (27/12) pagi sekitar pukul 06.50 WIB. Anak pertama mereka diberi nama Kiano Tiger Wong. Terlahir dengan berat 3,5 Kg dan panjang 50 Cm. (jpg)

 

Artikel ini sudah dimuat di jawapos.com dengan judul Usai Lahiran, Baim Wong Hadiahi Mobil untuk Paula Verhoeven