Video: Depresi? Duda Tanjung Binga Tewas Gantung Diri

by -
Video: Depresi? Duda Tanjung Binga Tewas Gantung Diri
Korban yang tewas gantung diri di rumahnya. Foto ist

belitongekspres.co.id, SIJUK – Diduga karena depresi pasca bercerai dengan istri, SC (31) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Dia temukan tewas gantung diri di rumahnya Jalan Padat Karya, Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Selasa sore (16/2).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya berinisial N. Saat itu anaknya hendak menuju ke dapur dan melihat sang ayah dalam kondisi terjerat seutas di plapon dapur rumahnya.

Melihat hal itu, N langsung melaporkan ke keluarganya. Hingga akhirnya masyarakat sekitar mengetahui adanya peristiwa dugaan bunuh diri tersebut. Lalu warga menginformasikan ke Polsek Sijuk.

Setelah terjadinya kasus bunuh diri ini, pihak keluarga korban menolak untuk divisum. Pihak keluarga memilih untuk segera memakamkan jenazah korban keesokan harinya, Rabu (17/2) kemarin.

Belum diketahui penyebab utama korban nekat bunuh diri. Namun diduga korban depresi usai bercerai dengan sang istri. Selain itu juga faktor ekonomi. Sebab dia harus menghidupi anaknya.

Sementara itu, Kades Tanjung Binga Terappe membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut. Katanya, korban meninggal dunia lantaran dugaan depresi. Bahkan pihak keluarga menolak untuk divisum.

“Setelah diketahui adanya dugaan bunuh diri, pihak korban menolak untuk divisum. Mereka memilih untuk memakamkan. Tadi siang (kemarin,red) jenazah sudah dikubur,” kata Tarrape saat dihubungi Belitong Ekspres. (kin)