Video: Jalan Bukit juga Terdampak Banjir, Kapolsek Tanjungpandan pun Sampai Turun Tangan Evakuasi Dua Nenek-nenek

by -
Kapolsek Tanjungpandan pun Sampai Turun Tangan Evakuasi Dua Nenek-nenek
Jalan Bukit Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung juga mengalami Banjir. Kapolsek Tanjungpandan pun Sampai Turun Tangan Evakuasi Dua Nenek-nenek, Jumat siang (6/12/2019).

Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko:  Ditakutkan Ada Hujan Susulan

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Nampaknya bukan hanya Kampung Amau Kelurahan Parit saja yang dilanda banjir. Namun, di Jalan Bukit, Pangkallalang Tanjungpandan, Jumat (6/12) juga mengalami hal yang sama.

Pantauan belitongekspres.co.id, Kapolsek Tanjungpandan, AKP Agus Handoko melakukan evakuasi terhadap dua orang nenek korban banjir di Jalan Bukit, Pangkallalang, Tanjungpandan.

Air sudah mencapai satu meter, kata AKP Agus, dan rumah warga sudah dikelilingi air. Hal ini membuat tim kepolisian harus mengerahkan rober boat untuk mengevakuasi korban.

“Kita mendahulukan orang tua, warga yang sakit, dan anak-anak terlebih dahulu,” kata Kapolsek kepada belitongekspres.co.id, Jumat (6/12).

Selain itu, kata Kapolsek, hingga saat ini pukul 13.00 WIB, semua kekuatan personil Polres Belitung masih terus mengevakuasi warga yang terdampak banjir.

“Kami semua turun ke lapangan yang tersebar di Kampung Amau Kelurahan Parit, Kelurahan Kota Jalan Irian, dan Desa Air Raya serta tempat lainnya yang rawan banjir. Mudah mudahan tidak ada korban,” katanya.

Untuk itu, ia mengimbau agar masyarakat lebih waspada walau pun air sudah mulai surut.

“Ditakutkan ada hujan susulan,” sebut Kapolsek.

 

Editor: Subrata
Reporter: Faizal