Vina Cristyn Ferani Pimpin PBVSI Belitung

by -
Vina Cristyn Ferani Pimpin PBVSI Belitung
Vina Cristyn Ferani Pimpin PBVSI Belitung priode 2019-2023

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Vina Cristyn Ferani akhirnya terpilih menjadi nahkoda bagi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pengurus Kabupaten Belitung 2019-2023. Vina Cristyn Ferani terpilih menjadi Ketua Umum melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Pengurus Kabupaten Belitung dengan sistem voting. Dalam Muskab yang digelar di hotel Bahamas Tanjungpandan, Minggu (01/12) kemarin, Vina mengumpulkan 23 suara, sedangkan Hellyana memperoleh 8 suara dari total 31 suara pemilih.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan semua club voli di Belitung kepada saya. Amanah ini akan saya jalankan bersama pengurus yang baru nanti, sesuai dengan visi dan misi yang telah saya siap

Vina Cristyn Ferani Pimpin PBVSI Belitung
Penyerahan hasil Muskab dari Pengurus PBVSI Kabupaten Belitung kepada ketua terpilih, Vina Cristyn Ferani

kan. Banyak pekerjaan rumah yang harus kita kerjakan, sehingga bisa mencetak atlet-atlet berprestasi,” kata Vina saat ditemui belitongekspres.co.id, Minggu (01/12) kemarin.

Ia juga menyebutkan, Program PBVSI Kabupaten Belitung ke depan nantinya ada 3 si, Organisasi, Kompetisi dan Prestasi.

“Saya sampaikan 3 si/ si pertama organisasi internal kita harus benar dan solid. si kedua itu kompetisi sebagai tolak ukur club-club untuk mengukur hasil latihan mereka, setelah kompetisi akan muncul bibit unggul untuk mengangkat PBVSI Pengkab Belitung menjadi berprestasi. Kita raih kembali prestasi yang hilang,” jelasnya.

Selanjutnya Vina juga menerangkan, prestasi yang akan dituju bukan hanya prestasi juara antar club Belitung, karena itu baru pemanasan, tetapi yang akan dikejar nantinya adalah tingkat nasional.

“Tapi berjenjang. Mulai dari kabupaten, provinsi, nasional, hingga Proliga nantinya. Itu target kita,” terang anggota DPRD yang duduk di komisi 2 DPRD Kabupaten Belitung tersebut.