Wabup Belitung Isyak Meirobie Apresiasi BE Music Festival 2019

Wabup Belitung Isyak Meirobie Apresiasi BE Music Festival 2019

RajaBackLink.com

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Wakil Bupati (Wabup) Belitung, Isyak Meirobie mengapresiasi penyelenggaraan BE Music Festival 2019.

Saat membuka festival kali pertama ini, Isyak mengisyaratkan keinginannya menjadikan Harian Belitong Ekspres sebagai mitra yang kuat bagi Pemerintah Kabupaten Belitung.

“Saya sudah lama mengenal Belitong Ekspres, sejak masih di legislatif hingga sekarang di eksekutif. Saya harap BE menjadi mitra yang kuat bagi pemerintah daerah,” ujar Isyak saat membuka BE Music Festival di Halaman kantor Belitong Ekspres, Sabtu (24/8) sore.

Baca Juga:  Wabup Isyak Siap Bantu Kesembuhan Nova

Ia juga menilai, sebagai sebuah media, pemberitaan Belitong Ekspres selama ini tetap menjaga tingkat kepercayaan masyarakat.

“Sejak saya mengenal BE, berita-berita yang disajikan akurat dan berimbang. Tidak ada yang hanya sekedar ecek-ecek (asal-asalan, red),” kata Isyak.

Terkait pelaksanaan festival musik itu, Isyak berharap kedepan BE dapat bekerjasama dengan Pemerintah daerah dalam penyelenggaraan even yang sama. Ia melihat, apa yang digagas Belitong Ekspres sangat mendukung kreatifitas anak muda di Belitung.

Baca Juga:  Kata Wabup, Jika Ingin Naik kelas KUKM Harus Inovatif

“Kedepan, acara seperti ini bisa dikawinkan (disandingkan) dengan agenda Pemerintah Daerah. Pastinya acara akan lebih meriah,” ujar Isyak.

Senada, Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko mengatakan ajang BEMF dapat menjadi ajang meningkatkan kreatifitas anak muda. Hal positif lainnya, anak muda akan terhindar dari perbuatan negatif.

“Selama ini kami sangat terdukung dengan Belitong Ekspres sehingga penegakan hukum di Tanjungpandan bisa diketahui masyarakat dan trend kamtibmas meningkat,” ucap Kapolsek.

(Muchlis Ilham | belitpngekspres.co.id)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply