Wagub Babel Ucapkan Terimakasih Atas Kontribusi Letkol Pnb Akal Juang

Foto bersama usai Wagub Babel Abdul Fatah menyerahkan cinderamata kepada Letkol Pnb Akal Juang.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Acara Malam Pisah Sambut Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin (Danlanud ASH) dari Letkol Pnb Akal Juang kepada Letkol Nav Sunardi, di Restaurant Pandan House, Rabu (17/7), berlangsung haru dan penuh kebersamaan. Keluarga besar Lanud ASH dan tamu undangan enggan melewatkan setiap segmen dalam acara malam pisah sambut tersebut.

RajaBackLink.com

Acara ini dihadiri Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman, Kakansar Babel Danang Priandoko, Dandenpomal Babel Mayor Pomal Ady Purnomo, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Bupati Beltim Yuslih Ihza dan Wakil Bupati Beltim Burhanudin, Ketua DPRD Belitung Taufik Rizani dan Ketua DPRD Beltim Tom Haryono Harun.

Baca Juga:  DLH Gencar Sosialisasikan Perbub Nomor 23 Tahun 2019

Hadir juga, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang, Kajari Belitung Ali Nurudin, Kajari Beltim Widagdo, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro, jajaran BUMN Belitung, Stakeholder Pariwisata, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Belitung, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Gubernur (Wagub) Babel Abdul Fatah mengucapkan terimakasih kepada Letkol Pnb Akal Juang yang telah memberikan banyak kontribusi untuk pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama ini. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat baru.

“Untuk Letkol Nav Sunardi, saya ucapkan selamat datang. Dan selamat bergabung bersama kami, untuk berbuat yang terbaik bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ucap Wagub Babel, Rabu (17/7) malam.

Baca Juga:  BGISKM 2019 Sukses Digelar

Pada kesempatan yang sama, Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Nav Sunardi pun, mengucapkan terimakasih kepada Letkol Pnb Akal Juang. Karena telah meninggalkan kesan yang baik di masyarakat selama menjabat Danlanud ASH.

“Kami ucapkan selamat bertugas ditempat baru kepada Bapak Letkol Pnb Akal Juang, semoga tidak lupa dengan kami. Dan, tidak lupa dengan Lanud H AS Hanandjoedin,” ucapnya.

Sementara itu, Letkol Pnb Akal Juang mengucapkan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat dan semua unsur pemerintahan se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, atas kerjasamanya selama ini.

“Semoga silaturahmi ini akan tetap terus terjalin dengan baik. Kami juga berharap do’a restu dari masyarakat Babel, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru,” harap penerbang pesawat intai TNI AU itu. (rel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply