Wahana Swalayan Gelar Promo Awal Bulan

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Sejumlah Barang Dijual Murah dan Belo Susu Bonus Koko Krunch

foto A- wahana swalayan

Foto A: rheza/be
Salah satu konsumen saat memilih barang yang hendak dibeli.

TANJUNGPANDAN- Salah satu swalayan di kawasan Jalan Sriwijaya, Wahaya Swalayan kini gencar melakukan promosi. Sejumlah barang kebutuhan sehari-hari dijual dengan harga khusus, beda dari hari-hari biasanya.
Manajer Wahana Swalayan Rudy kepada Belitong Ekspres mengatakan, meningkatnya kebutuhan Masyarakat akan barang-barang kebutuhan sehari-hari, termasuk sembako membuat Wahana Swalayan perlu memberikan program spesial untuk konsumen dan pelanggan Wahana Swalayan. “Harga kami berikan khusus dan diskon akan berganti tiap minggunya untuk item barang-barang yang berbeda,’’ ujar  Rudy sambil menyebutkan, jika dulu swalayan di lantai 2, kini sudah pindah ke lantai 1 untuk lebih memudahkan konsumen dan pelanggan.
Untuk minggu ini terhitung mulai tanggal (01/04) kemarin, Wahana Swalayan berikan penawaran menarik mulai dari pembelian Susu Dancow instan 800gr, beli 2 pcs gratis Koko Krunch 150gr. Lantas untuk produk Pampers Mamy Poko Pants, dengan harga diskon sehingga harga akan lebih murah.
Tidak hanya itu, Wahana Swalayan juga memberikan promo untuk banyak barang lain seperti minyak sayur Fortune 1 liter hanya dijual Rp 10,500 dari harga biasanya Rp11,500. Kemudian, Daya Detergen dijual Rp 14.000, Gulare Rp Rp11,500. Sedangkan intuk Mie istan soto Rp 75,000 ribu per dus menjadi Rp72,500r upiah, untuk Indomie Goreng Rp82000 ribu jadi Rp75,000 ribu per dus.
“Bagi konsumen maupun pelanggan yang ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari, ayo buruan datang ke Wahana Swalayan udah murah belanja puas lagi,” pungkasnya sembari sedikit berpromosi.(mg1)

Baca Juga:  MPV Terlaris di Dunia, Avanza Melorot dan Wuling Masih di Puncak
Tags:
author

Author: