Warga Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

by -
Foto-kiri-1-
Warga yang melakukan pertolongan pada korban.

TANJUNGPANDAN-Seorang pria, pengendara sepeda motor diduga menjadi korban tabrak lari. Korban tergeletak dan mengalami luka parah di bagian wajahnya di Jalan Depati Rahat Desa Pangkallalang, Senin (23/5), kemarin.

Belitung Ekspres yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, melihat belasan masyarakat berkumpul di tepian Jalan Depati Rahat, tidak jauh dari Bundaran Mesjid Jamik Al-Mabrur. Terlihat sebuah sepeda motor tergeletak di pinggir jalan dan pecahan kaca akibat dari tabrakan.

“Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB, ada sebuah sepeda motor dan mobil mengalami tabrakan. Namum mobil tersebut kabur,” jelas Solihin seorang warga yang berada di sekitar lokasi.

Kata Solihin, dirinya kurang tahu pasti kejadiannya seperti apa, karena berlangsung dengan cepat. Namun, mobil yang menabrak tersebut pergi meninggalkan tempat kejadian.

“Korbanya cukup parah bang di bagian wajahnya. Lantas, mobil yang kabur terlihat penyok (rusak-red) dengan plat nomor kendaraan yang kabur tersebut … 8042 XH,” katanya.

Solihin menjelaskan, kejadian tersebut sempat membuat arus kendaraan yang melintas menjadi terganggu. Tak sedikit masyarakat yang berada di lokasi berdatangan untuk melihat dan membatu korban.(mg1)