Warga Keluhkan Bunyi Mesin PLN Pilang

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN- Warga Jalan Akil Ali Pilang, mengeluhkan bunyi mesin PLN di kawasan tersebut. Pasalnya bunyi mesin PLN tersebut mengganggu kenyamanan warga saat beristirahat, terutama malam hari.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dirinya meminta kepada pihak PLN untuk segera mengatasi masalah tersebut. Sebelumnya, pihak PLN sudah melakukan sosialisasi tentang perbaikan mesin tersebut.

“Mereka pernah datang kepada kami, dia mengatakan dalam waktu dekat, bunyi tersebut tidak akan bising (keras,red) lagi. Namun hingga batas waktu yang ditentukan masih saja mesin tersebut bunyinya keras,” ujarnya kepada Belitong Ekspres, Jumat (30/1) kemarin.

Baca Juga:  Bujangan dan Istri Orang 'Mendesah' di Waktu Sahur

Selain itu, akibat bunyi tersebut anak-anak susah untuk konsentrasi belajar. Ia menambahkan, warga sekitar sudah tidak kuat lagi, dengan bunyi tersebut.
“Warga berencana akan mendemo PLN, kita sudah cukup sabar mas. Apa lagi di kampong kami banyak anak yang masih kecil, mereka butuh istirahat yang cukup,”pungkasnya.

Baca Juga:  2019, Kuota Jemaah Haji Belitung 95 Orang

Sementara itu, Kepala PLN Tanjungpandan Dony Ardiansyah mengatakan, dirinya sudah mendengar keluhan warga sekitar. Ia mengakui, suara di kawasan tersebut sangat bising.

“Kita akan menindak lanjuti keluhan masyarakat. Saat ini, masih dalam tahap perbaikan. Insyaallah sebelum bulan puasa semua akan selesai, dan bunyi tersebut, tidak akan keras lagi,” ujar Dony. (kin)

Rate this article!
Tags:
author

Author: