Wow, Pudji Dapat Undian Mazda2

by -

*Berkat Beli Pulsa XL Rp 25 Ribu

foto kanan 1-xl mazda 2- pemenang kacang butor

Foto kanan 1: ainul yakin/be

Pudji Astuti (tengah) menerima hadiah dari Agung Nugroho (kanan0. Didampingi Idham (paling kiri) .

TANJUNGPANDAN-Pudji Astuti, warga Jalan Manggar KM 28 Desa Kacang Butor Desa Bukit Indah Badau, boleh jadi merupakan salah satu orang Belitung yang beruntung di tahun ini. Betapa tidak, berkat mengisi pulsa Rp 25 ribu, dia mendapat undian hadiah mobil Mazda2 dari Program promosi XL, 60 Mazda2 selama 60 Hari untuk 60 Pemenang. Tercatat, Pudji menjadi orang ke 29 yang mendapat undian hadiah mobil senilai Rp 270 juta (on the road) tersebut.

Pudji mengaku terkejut dan tidak percaya, saat operator XL Pusat menelepon Pudji Astuti memberikan informasi dirinya mendapatkan hadiah Madza2. “Saya tidak percaya awalnya. Tapi, ketika orang XL datang dan menemui saya langsung, jadi percaya,’’ ungkap Pudji saat ditemui di kediamannya oleh Belitong Ekspres usai menerima kedatangan perwakilan perusahaan XL, Senin (21/9) sore, kemarin. Pihak XL yang datang kali ini yakni Regional Sales Manager XL Bangka Belitung Agung Nugroho dan Kordinator Promosi XL Babel, Idham.

Yang menarik dalam program, “tiap hari 1 Mazda2”, pihak penjual pulsa juga mendapat penghargaan sebesar Rp 4 juta. Kali ini yang beruntung adalah Subagyo, pemilik konter pulsa SBY tempat Astuti membeli pulsa. “Saya tidak menyangka, kirain Astuti saja yang mendapatkan hadiah, ternyata yang jual pulsa juga dapat,” ujar Subagyo kepada Belitong Ekspres.

Setelah mendapat hadiah tersebut, Astuti mengaku ada pihak-pihak meminta sejumlah uang kepada dirinya. Namun, dirinya tak mengubris SMS maupun telepon misterius dari pihak-pihak yang tak bisa dipertanggungjawabkan kepentingannya. “Dia (penelepon,red) meminta nomor rekening, tapi saya sudah dikasih tahu oleh pihak XL agar tidak percaya dengan orang-orang yang mengatasnamakan XL,” pungkasnya.

Terpisah, Regional Sales Manager XL Bangka Belitung Agung Nugroho mengatakan, kehadiran dirinya datang ke pemenang, untuk meyakinkan bahwa program ini benar-benar nyata. Jadi, pemenang tak akan curiga atau was-was.

“Kami temui pemenang untuk mengucapkan selamat. Selain itu, kami juga meminta kepada pemenang agar tidak percaya dengan oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan XL untuk mencari keuntungan,” katanya.

Dijelaskan Agung, pemenang undian ini tidak dipunggut biaya sepeser pun. Pemenang dihubungi oleh nomor sepsial dari korpotate XL, yakni 818. Setelah itu, diberitahukan bahwa yang bersangkutan adalah pemenangnya.

“Semuanya terutama pajak pemenang ditanggung oleh XL. Jadi, pemenang tinggal menerima mobil tersebut dalam keadaan off the road. Semuanya kita serahkan ke pemenang. Pajak kendaraan dan balik nama kendaraan bermotor tetap ditanggung pemenang. Pajak hadiah ditanggung XL,” katanya.

Kordinator  Promosi XL Babel Idham mengatakan, ini merupakan program dari XL kepada pelanggan dan penjual. XL menyiapkan 60 Mobil Mazda2. “Mobil tersebut diundi selama 60 hari, dan tiap hari ada satu mobil untuk pemenang,” ujar Idham didampingi Branch Nanager XL Dealer Abadi Jaya Seluler, Panca Oxandra.(kin)