XL Axiata dan BE Peduli Korban Banjir

be-peduli

Regional Sales Maneger Babel, Yuswardi, berfoto bersama dengan Kepala Dinas Sosial Beltim, Yenni Suhartini, yang juga didampingi Wakapolres Beltim, Kompol Joko Triyono, serta wartawan Belitong Ekspres di Kantor Camat Manggar, Senin (17/7) kemarin.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – PT XL Axiata, Tbk Regional Tanjung Pandan Belitung, Peduli korban banjir yang melanda Kabupaten Belitung Timur (Beltim). Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), XL ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir dengan memberikan langsung logistik di Posko utama yang berada di kantor Kecamatan Manggar, Senin (17/7) kemarin.

RajaBackLink.com

Baca Juga:  Peluncurkan e-Filling, Wabup Beltim Jadi WP Pertama Isi Laporan Pajak

Regional Sales Maneger Babel, Yuswardi mengatakan bahwa mereka dalam kepedulian ini juga mengandeng media untuk bersama melakukan rasa peduli terhadap korban banjir. Media yang dimaksud adalah harian lokal yang menjadi kebanggaan masyarakat Belitung, yakni “Belitong Ekspres” (BE).

Yuswardi menambahkan, mereka juga menyerahkan bantuan di antaranya, bahan makanan, seperti beras, mie Instan, selimut, dan minuman. Pemberian ini langsung diterima oleh Kepala Dinas Sosial Beltim, Yenni Suhartini, didampingi Wakapolres Beltim, Kompol Joko Triyono, serta wartawan Belitong Ekspres di kantor Camat Manggar.

Baca Juga:  Polres Beltim Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah

“Kita juga merasa terpanggil atas kejadian ini, karena itu kami memberikan bantuan yang diperlukan. Yang kami berikan di antaranya, Bahan makanan, seperti beras, Mie Instan, Selimut, dan minuman,” ungkap Yuswardi.

Yuswardi juga mengakatakan, kegiatan Peduli yang dilakukan XL ini, adalah salah satu bentuk tanggung jawabnya untuk membantu masyarakat yang tertimpa bencana. “Kami prihatin atas musibah yang terjadi di Beltim ini dan berharap dengan bantuan yang kami berikan, dapat meringankan beban para korban banjir di tempat pengungsian,” pungkasnya. (feb)

Rate this article!
Tags:
author

Author: