XL Seriusi Layanan Data dan Digital

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

JAKARTA– PT XL Axiata Tbk. (XL) terus konsisten memperkuat bisnis layanan data dan digital untuk memenuhi tuntutan pelanggan. Tahun ini, operator kedua terbesar di Indonesia itu telah mempersiapkan berbagai produk  layanan data dan digital.
Salah satunya dengan menyediakan program-program bundling dengan perangkat ponsel pintar terbaru. Dalam program bundling kali ini XL bekerjasama dengan Erafone dan Trikomsel, menawarkan  bundling paket data XL dengan Iphone seri terbaru yaitu Iphone 6 dan 6 Plus.
(Act) Chief Revenue & Customer Management Officer XL Rashad Javier Sanchez mengatakan, penyediaan program bundling layanan data XL dengan Iphone terbaru ini wujud komitmen XL untuk selalu memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan. Jadi, pelanggan dapat merasakan akses Internet dengan harga yang kompetitif dan disertai dengan bonus-bonus yang menarik. “Program bundling ini juga sejalan dengan fokus XL untuk lebih mendorong penggunaan layanan data yang ada di masyarakat,’’ paparnya.
Dijelaskan, untuk pelanggan yang berminat membeli bundling ini secara langsung dapat membelinya  di outlet-outlet jaringan Erafone, Okeshop dan iBox yang berada di Plaza Indonesia, Senayan City, Grand Indonesia, Pacific Place, Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall, Mall Emporium Pluit, Bintaro Exchange, Mall Summarecon Bekasi dan Kota Kasablanka, mulai tanggal 6 Februari 2015. Iphone 6 dan Iphone 6 Plus juga bisa di dapatkan oleh pelanggan XL dan masyarakat yang berada di Bandung, Medan, dan Surabaya.
Dalam program bundling kali ini, XL menawarkan dua pilihan paket bundling yaitu prabayar dan pasca bayar, dengan harga mulai  Rp 10.799.000. Untuk paket prabayar pelanggan akan mendapatkan paket Internet Super HotRod 99Ribu/30 hari dengan kuota 4GB (2G/3G) dan gratis kuota 4GB (4G). Sedangkan untuk pilihan paket pasca bayar pelanggan akan mendapatkan Unlimited Professional 150Rb, dengan kuota internet Unlimited (fup 4GB), bebas bicara 300 menit ke sesama pengguna XL dan 30 SMS ke semua operator. (mg)

Baca Juga:  Periode 2018, Mandiri Syariah Kantongi Laba Bersih Rp 605 Miliar

Rate this article!
Tags:
author

Author: