Yuda Akhirnya Dibekuk Polisi

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Pelaku Diduga Sebagai Otak Pencurian

PANGKALPINANG – Satuan Buru Sergap (Buser), Polres Pangkalpinang meringkus Yudra alias Yuda (15),  jalan Depati Hamzah Rt 07, Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang, Sabtu (31/1) sekitar pukul 11.30 WIB
Penangkapan remaja ini bedasarkan salah satu Daftar Pencarian (DPO) kasus pencurian di kawasan pasar moderen Semabung
Dari penangkapan itu petugas menemukan barang bukti, sebuah obeng yang diduga kuat digunakan pelaku melancarkan untuk mencuri dan kerangka jendela terbuat dari almunium.
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi mengatakan, penangkapan tersangka bedasarkan laporan yang diterima pihaknya beberapa waktu lalu. Tersangka diduga merupakan otak pembobolan ruko di kawasan pasar modern, Kelurahan Semabung Pangkalpinang.
” Dari hasil penyelidikan anggota, Yuda merupakan salah satu tersangka yang terlibat aksi pencurian di pasar moderen. Bahkan ia diduga mendalangi aksi pencurian itu,” kata Raspandi, Minggu (1/2).

Baca Juga:  Usulan Komisaris PT Timah Sudah Dapat Lampu Hijau

Selain itu pihaknya menduga, Yuda dan rekannya terlibat senjumlah aksi pencurian di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, terutama di seputar tempat tinggalnya.

Baca Juga:  Literasi Harus Mampu Menjawab Tantangan Reformasi Industri 4.0

Biasanya kawanan ini beraksi pada malam hari dan dibawah pengaruh alkohol. Hingga saat ini pihaknya terus memburu sejumlah rekan Yuda yang terlibat aksi pencurian dikawasan pasar modern.

” Kawanan mereka ini juga di duga terlibat sejumlah aksi pencurian lain. Mereka biasanya beraksi malam hari dan dibawah pengaruh miras,” pungkasnya. (Cr58)

Rate this article!
Tags:
author

Author: