Yuslih Pastikan Maju

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Untuk Pendamping Hingga Kini Masih Misteri

MANGGAR – Adanya putusan MK yang mengharuskan calon Kepala Daerah dari DPRD mundur sejak ditetapkan sebagai Calon Kepala Daerah tidak menyurutkan langkah dan semangat Anggota DPRD Provinsi Babel Yuslih Ihza untuk menjadi kandidat Bupati Belitung Timur (Beltim).

Putra kelahiran Manggar ini, menyatakan siap maju dalam perhelatan pilkada serentak pada bulan Desember 2015 yang akan datang. Saat dihubungi Belitong Ekpres, Senin (13/7) kemarin,  Yuslih menegaskan sangat siap menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan masyarakat. Termasuk menyangkut kesiapan menghadapi pilkada Beltim yang sebentar lagi akan dibuka pendaftarannya pada tanggal 26-28 Juli 2015.
‎”Sebagai putra Beltim, saya siap maju dalam pilkada di sini demi martabat masyarakat, tidak ada keraguan sedikitpun. Apalagi koalisi parpol parpol di Kabupaten Beltim telah menyatakan kebulatan tekad mengusung saya. Jabatan adalah amanah pengabdian walaupun saya harus kehilangan jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Babel,” ungkap Yuslih lantang.

Baca Juga:  MosVos Inovasi Wabup Agar OPD Tidak Jenuh

Bahkan abang kandung dari Yusril Izha Mahendra ini, berharap sekaligus menghimbau kepada masyarakat Beltim, jangan lah sampai pengorbanannya ini di sia-siakan.

“Inilah kesempatan kita untuk ke depan memperbaiki kesalahan kesalahan kita, kelalaian kita dan kehilafan kita di masa lalu. Hendaknya ini menjadi pelajaran pahit kita semua, marilah kita benari, dan kita luruskan. Saya akan hadir di Beltim dan saya juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat, mari kita bersama bangun Beltim ke depan yang lebih baik lebih maju dan lebih sejahtera,” ungkapnya.

Ia juga mengajak untuk saling bulatkan tekad dalam langkah dan perbuatan. Yuslih yang kini merupakan anggota DPRD Provinsi Babel dan sudah dua periode mengemban amanah masyarakat Pulau Belitong merasa terpanggil karena dengan potensi Beltim. Seharusnya akselerasi pembangunan bisa dipercepat menuju tercapainya Beltim yang lebih maju dan lebih baik dari sekarang.
Sementara , untuk siapa yang akan mendampangi Yuslih Ihza hingga kini masih teka-teki alias masih misteri. Sebab, partai koalisi pengusung pasangan calon tersebut belum memberikan mandat secara resmi.
Sebelumnya, anggota DPDR Beltim, Fezzy Oktoseja juga sudah menyatakan kesiapannya untuk maju ke pilkada, meski rela harus kehilangan jabatan di DPRD, yang sama halnya dengan Yuslih sama sama menjabat di DPRD sudah uda periode. Nah, untuk selanjutnya  tunggu siapa lagi yang akan siap untuk mengundurkan diri dari jabatan baik anggota DPRD atau jabatan PNS Beltim. (feb)

Rate this article!
Yuslih Pastikan Maju,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: