Zarkani Buka Liga Pelangi Korpri Beltim

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

foto A

Partai Pembuka Fame FC kandaskan Dinas Cipta Marga dengan Skor 2-1

Pertandingan pembuka Liga Pelangi Korpri Beltim Jumat (27/3) sore kemarin di Stadion utama BTP Desa Sukamandi Kecamatan Damar. Tim pool A yakni Fame FC (Tim Distamben dan Distanhut Beltim) berhadapan dengan tim dari Dinas Cipta Marga yang bergabung dengan Samsat, dengan skor akhir 2-1 untuk Fame FC.

belitongekspres.co.id, DAMAR – Wakil Bupati (Wabup) Belitung Timur (Beltim), Zarkani Mukri membuka secara resmi Liga Pelangi Korpri Beltim di Stadion Belitung Timur Pelangi (BTP) Desa Sukamandi Kecamatan Damar, Jumat (27/3) kemarin.

Dalam Sambutanya, Wabup berharap liga yang digelar Badan pelaksana Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Bapor Korpri), Kabupaten Beltim ini, akan menjalin kebersamaan sesama PNS, Pegawai dan karyawan swasta.

Baca Juga:  Dinas Perkim Usulkan Perbaikan 373 RTLH, Anggaran Sebesar Rp 6,53 miliar

“Jangan jadikan ajang ini sebagai ajang adu kekuatan otot, jadikan laga silaturahmi dan mempererat kebersamaan sesama pegawai, karyawan, dan kerabat,” ungkap Zarkani saat membuka liga Pelangi Korpri.

Karena itu, Zarkani yang mengaku sebagai pemerhati olahraga Beltim meminta kepada pimpinan dan kepala dinas agar bisa memberikan arahan yang baik kepada semua pemain. Pihaknya juga berharap agar ada kebersamaan untuk menjaga stadion terbaik yang dimiliki Beltim.

“Mari sama sama kita menjaga Stadion utama ini. Karena Stadion ini dalam beberapa bulan ke depan akan menjadi tuan rumah pembukaan Porwil Babel dan juga ada cabor yang akan dipertandingkan di sini,” pinta Zarkani.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Liga Bapor Pelangi Korpri Beltim, Amrizal mengatakan liga tersebut akan diikuti oleh 25 tim dengan dibagi 4 pool

Baca Juga:  Nama Taman Kota Manggar akan Berubah Jadi "Taman Kota Simpang Lima"

“Untuk pertandingannya mungkin akan kita gelar satu minggu dua kali, dan tetap akan kita laksanakan pada sore hari di Stadion mini Manggar. Selanjutnya nanti pada babak 8 besar kembali akan digelar di Stadion Utama BTP Damar,” jelas Amrizal.

Pada pertandingan pembuka kemarin, berlangsung tim pool A yakni Fame FC (Tim Distamben dan Distanhut Beltim) berhadapan dengan Tim dari Dinas Cipta Marga yang bergabung dengan Samsat dengan skor akhir 2-1 untuk Fame FC.

Sebelum dilaksanakannya pertandingan Liga Pelangi Korpri, juga digelar pertandingan eksebisi antar SBB. SSB Bina Taruna Manggar berhadapan dengan SSB Desa Mempayak Kecamatan Damar dan diteruskan dengan eksebisi Dinas Pendidikan yang diperkuat Wakil Bupati Beltim, Zarkani berhadapan dengan Kecamatan Dendang.

(feb | belitongekspres.co.id)

Tags:
author

Author: